Tuesday 30 December 2014

Biografi EDEN HAZARD

 Berjumpa lagi dengan kami di Direct Football 15, kali ini kami akan memberikan seorang biografi yang tidak asing lagi salam dunia sepak bola ini. Ya, dialah Eden Hazard. Simak ulasan biografinya berikut.













 Diusianya yang kini baru menginjak 22 tahun, Hazard diprediksi memiliki prospek cerah untuk menjadi bintang di masa depan. Siapa sebenarnya sosok Eden Hazard? Nah, berikut kami sajikan fakta menarik dan ulasan singkat perjalanan karir yang kami rangkum dalam Profil Legkap Eden Hazard. Simak selengkapnya di bawah ini.







Nama lengkap : Eden Hazard
Tempat/tanggal lahir : La Louvière, Belgia/7 Januari 1991
kebangsaan : Belgia
Tinggi : 170 cm
Klub saat ini : Chelsea
Posisi bermain : Gelandang serang
No punggung : 17





 Hazard's celebration














     

       The Blues dihuni oleh gelandang-gelandang top Dunia, salah satunya, Eden Hazard. Di datangkan dari klub League 1 Prancis, Lille, Hazard langsung nyetel dengan gaya bermain Chelsea, dan langsung menjadi andalan di skuad Roman Emperor. Gelandang asal Belgia ini, dikenal memiliki kecepatan, dribling memukau, serta visi bermain bagus.


Fakta menarik dan perjalanan karir Eden Hazard :
  • Hazard memulai karir sepakbola profesionalnya untuk klub League 1 Prancis, Lille, di tahun 2007. Kala itu, usia Hazard baru 16 tahun. Di musim perdanannya, pemain asal Belgia tersebut sukses menyabet gelar Pemain Muda Terbai League 1. Raihan tersebut membuat namanya menjadi pemain asing pertama yang sukses menyabet gelar tersebut. Selama kurang lebih lima tahun berseragam Lille, Hazard telah mengoleksi 147 caps dan mencetak 36 gol.
  • Pada Bulan Agustus 2013, Hazard memutuskan untuk merumput di Premiere League bersama The Blues Chelsae. Hazard di datangkan ke Stamford Bridge dengan banderol 32 juta pounds. Tak butuh waktu lama, ia langsung menjadi andalan di skuad utama Chelsea. Sejauh ini, 52 caps dan 16 gol telah ia bukukan untuk Tim asal London tersebut.
  • Hazard dikenal sebagai pemain yang malas, bahkan beberapa pelatih yang pernah menangi Timnas Belgia membenarkan hal tersebut. Dan salah satu skandal terheboh yang pernah ia lakukan adalah kala Belgia bersua Timnas Turki pada Juni 2010 lalu. Setelah bermain kurang selama satu jam, Hazard kemudia di ganti. Nah, saat meninggalkan lapangan ia tertangkap kamera tengah mekan Burger. Hebohnya, hal itu ia lakukan saat laga masih berlangsung, dan kejadian itu dikenal dengan sebutan Skandal Burger (Burgergate).
  • Sementara karirnya di Timnas Belgia bermula pada tahun 2008. Bersama Romelu Lukaku, Kevin Mirallas, Thibaut Courtois, dan Fellaini, Hazard berada di generasi emas Timnas Belgia. Sejauh ini, 42 caps dan 5 gol telah ia ukir untuk Timnas Belgia. Nama Hazard juga masuk dalam daftar skuad Belgia di Piala Dunia 2014.



Berikut beberapa gambar Eden Hazard:




 Eden Hazard saat Chelsea vs Man. City di Barclays Primier League
 Eden Hazard saat Chelsea vs Man. United di Barclays Primier League



















Eden Hazard saat Chelsea vs Sporting Lisbon di Liga Champions
Eden Hazard saat Chelsea vs Man. City di Barclays Primier League
Sekian dari kami,mohon maaf jika ada pengejaan kata yang salah dan terima kasih jangan lupa ikuti kisah biografi biografi lainnya hanya di Direct Football 15