Friday 5 December 2014

Tips bermain FIFA World Ultimate team Part 1

Hai sobat Direct Wiki, mungkin butuh tips tips untuk menjadi yang paling hebat dalam FIFA World?
Ok,langsung saja Direct Wiki akan membahasnya....!!










Memang tidak ada yang sempurna di kehidupan ini, tapi tidak ada salahnya untuk menjadi yang terbaik. Nah untuk pembahasan kali ini dijelaskan secara global terlebih dahulu daripada part part berikutnya(2,3,4,5,dst..). Untuk pertama kalinya mungkin kita bicara soal "bagaimana memulai sebagai seorang pemula". Berikut tips nya:

1. Gunakan pemain seadanya saat main pertama kali
Pada saat anda membuka game ini untuk yang pertama kalinya,anda disuruh untuk bermain dengan team yang terkenal atau team yang ada di realita. Waktu itu saya memilih Barcelona dan musuh saya Real Madrid. Pada tahap ini anda hanya difokuskan bagaimana "game controlnya" serta mekanikal game-nya. Jadi tidak terlalu fokus pada masalah hebat atau bukan.

Setelah itu anda diberi 22 pemain acak yang mempunya rating bronze dan 1 manager. Tentu saja jika yang namanya gratisan tidak terlalu memuaskan,namanya saja juga baru main. Nah, setelah itu anda mainkan saja dengan 22 pemain itu berarti jika setiap tim ada 11 orang maka bisa 2x bermain karena ada 22 orang pemain. Tapi tunggu dulu sobat, masing masing pemain memliki kontrak sekitar kurang lebih 20(saya juga lupa,maaf soalnya sudah lama mainnya). Dengan begitu lebih punya peluang untuk main lebih banyak lagi. Tapi,biasanya karena bosan sehingga seseorang harus membeli sesuatu untuk pemain yang baru. Dan saya sarankan UNTUK TIDAK MEMBELI SELAMA PEMAIN YANG DIDAPATKAN BELUM KEHABISAN KONTRAK. Dengan begitu,koin akan menumpuk sedikit demi sedikit dan....lihat saja hasilnya setelah itu, anda akan memanen hasil kerja keras anda hehehe ;) anda bisa membeli pack/pemain dari hasil koin tersebut( disarankan  membeli pack bukan dari market)

2. Skill moves bukan hanya untuk pamer
Tersedianya banyak skill moves digunakan bukan hanya untuk pertunjukan ataupun pamer, namun dapat dimanfaatkan di situasi tertentu. Skill paling efisien bagi saya adalah step over, itu memungkinkanAnda untuk menemukan ruang tembak dan juga menarik banyak pemain bertahan.



3. Manajemen tim adalah hal terpenting
Kedua pemain merekomendasikan untuk bermain dengan skema 4-1-2-1-2, yang dianggap paling seimbang baik untuk menyerang maupun bertahan.Manajemen tim adalah hal paling penting, Anda dapat menentukan bagaimana tim bermain sesuai dengan gaya bermain dan formasi Anda.

4. Tetap tenang jika lawan memarkir bus
Bermain melawan cara seperti ini memang menyulitkan, siapapun musuh Anda bermain. Ini tentang bagaimana menjaga kepala Anda tetap tenang dan tidak melakukan kesalahan bodoh. Tetap tenang jika dalam tekanan dan jangan membabi buta melakukan tendangan. Tetap jaga bola dan memainkannya serta mencoba cara lain untuk mencetak gol.Ada banyak formasi di dalam permainan, jadi jika Anda sudah dalam posisi menang, Anda dapat mengganti formasi menggunakan lima pemain bertahan





5. Mampukah Anda mencetak gol dengan crossing?
Terkadang crossing memainkan peran penting dalam mencetak gol. Jika Anda mampu melakukannya, maka Anda menjadi olang paling beruntung karena mencetak gol dari posisi seperti ini adalah salah satu yang tersulit. Tidak ada hal yang menjadikan Anda secara konsisten mencetak gol. Jika Anda melakukannya berkali-kali, mungkin salah satunya akan masuk. 

Jika menggunakan pemain yang mempunyai kemampuan lebih dan tinggi yang mumpuni, maka kesempatan mencetak gol akan semakin terbuka lebar. Dengan crossing, saya mencoba mengatur waktu yang tepat untuk penyerang saya lari memasuki kotak penalti dan menjadikannya sundulan yang sempurna.

6. Tidak ada teknik khusus mengambil tendangan penalti
Tendangan penalti merupakan hasil dari latihan. Jika Anda melatihnya, Anda akan tahu seberapa besar kekuatan dan arah yang akan digunakan.
Tendangan penalti adalah bagian dari keberuntungan. Jika lawan Anda menjatuhkan diri di posisi yang benar, biasanya penalti akan gagal. Ketika mengambil tendangan penalti, coba tempatkan di area hijau, maka akan mampu melalui kiper.

7. Practice makes perfect
Latihan maka kan membuat Anda lebih hebat dalam bermain. Melawan lawan yang berbeda maka akan menjadikan Anda memiliki pengalaman yang beragam.
Anda tidak harus bermain sepanjang hari, hanya bermain melawan pemain yang lebih bagus makan akan memberikan Anda pelajaran yang belum Anda dapatkan.

Untuk kelanjutannya akan dibahas pada part 2 nanti.

Demikian dari Direct Wiki, semoga pembaca sekalian lebih terarah untuk bermain yang lebih baik. Mohon maaf jika ada kesalahan. TERIMAKASIH