Friday 30 January 2015

Hantam DieRoten,Wolfsburg pecahkan rekor tak terkalahkanan

 


Direct Football 15,Indonesia-Peringkat kedua Bundesliga, Vfl Wolfsburg, secara mengejutkan meruntuhkan keperkasaan Bayern Munchen yang belum pernah kalah pada musim ini. Pertandingan yang digelar di Volkswagen Arena, markas Wolfsburg, itu berkesudahan 4-1.





Bundesliga dengan kejutan,Wolfsburg  naik ke papan atas klasemen sementara Bundesliga usai mereka mengalahkan Mainz 3 – 0 di Volkswagen Arena, Markas Wolfsburg. Kemenangan Wolfsburg ini menjadi kekalahan pertama yang diderita Mainz di Bundesliga usai melewati 8 pekan tanpa pernah sekalipun kalah. Rekor tak terkalahkan Bayern Muenchen akhirnya terputus di tangan Vfl Wolfsburg.
Bermain di depan pendukung sendiri membuat Wolfsburg mengambil inisiatif menyerang. Hasilnya menit ke – 15, Sundulan Naldo berhasil menggetarkan gawang Mainz usai menerima umpan sepak pojok dari Marcel Schaefer. Gol tersebut berhasil menjadi gol pembuka sekaligus gol pembangkit motivasi bagi Wolfsburg untuk mencetak gol – gol lain nya.

Gol kedua kembali hadir lewat prosesi yang mirip dengan gol pertama. Marcel Schaefer yang lagi lagi menjadi eksekutor tendangan sudut mengirimkan umpan ke kotak penalti dan disambut Naldo dengan sundulan yang diselesaikan oleh Ivan Perisic di menit ke – 59.



Junior Malanda – Adje menjadi kreator di gol ketiga Wolfsburg. Pergerakannya dari sisi kiri pertahanan Mainz berhasil ia selesaikan dengan mengirimkan umpan ke Daniel Caligiuri yang sudah berdiri bebas dan tinggal menceploskan bola. Gol Daniel tersebut menjadi gol terakhir di laga itu yang mengakhiri pertandingan dengan kemenangan meyakinkan lebih tiga skor atas sang tamu.


Hasil ini menjadi sinyal negatif bagi Bayern. Jika Thomas Mueller dan kawan-kawan tak segera bangkit, maka mereka bisa saja kembali menelan kegagalan pada tengah pekan depan. Pasalnya, Bayern akan kembali menghadapi lawan berat ketika menjamu Schalke 04, yang kini menempati peringkat kelima.