Friday 30 January 2015

Chelsea tanpa Costa untuk tiga laga

Siapa yang tidak kenal Diego Costa? Yup,striker asal Spanyol yang kini membela klub besar di Barclays Primier League,Chelsea FC. Striker besutan The special One itu kini tengah berda dalam masalah terkait pertandingan Chelsea melawan Liverpool FC kemarin.




Striker besutan dos santos Jose Mourinho itu mendapatkan sanksi larangan bermain sebanyak tiga pertandingan oleh Federasi hukum di Inggris setelah usaha bandingnya ditolak.

Seperti yang diketahui, pemain asal Spanyol itu mendapatkan hukuman menyusul aksi kekerasan dengan menginjak salah satu pemain Liverpool, Emre Can. Saat The Blues meraih kemenangan yang cukup tipis namun krusial,yakni dengan skor 1-0 untuk lolos ke final Piala Liga.

Hal tersebut tentu menjadi sebuah kabar bom atau kabar yang berbahaya bagi Chelsea, yang sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi laga krusial Liga Primer Inggris melawan pesaing ketatnya di klasemen, yaitu pasukan Manuel Pellegrini, Manchester City di kandang sendiri,Stamford Bridge akhir pekan nanti.







Selain laga menghadapi The Citizens, Costa juga akan absen saat timnya bertandang ke markas Aston Villa pada 7 Februari dan juga laga kandang menghadapi Everton empat hari berikut setelahnya.

Sinyal serta tanda seru untuk The Special One, siapa kah yang akan menggantikan sosok Diego Costa ini? sang mantan bintang di klub dari negara asalnya, Athletico Madrid.